Dosen FISIP UPNVY Sambangi UniSZA

Dosen Administrasi Bisnis dari Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta (UPN Veteran Yogyakarta), Dr. Meilan Sugiarto, S.Sos., M.Si., dan Dr. Adi Soeprapto, S.Sos., M.Si., telah melaksanakan kunjungan ke Fakulti Perniagaan dan Pengurusan (FPP) di Universiti Sultan Zainal Abidin Malaysia (UniSZA), Terengganu, Malaysia. Kunjungan ini berlangsung pada tanggal 20 hingga 24 November 2023.

Kedua dosen tersebut mengunjungi UniSZA sebagai tindak lanjut dari kerja sama yang telah disepakati oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Yogyakarta dan Fakulti Perniagaan dan Pengurusan UniSZA. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memperdalam kolaborasi dalam bidang pendidikan tinggi, pertukaran pengetahuan, peningkatan kualitas pengajaran, kerja sama riset dan publikasi ilmiah di kedua institusi.

Dalam kunjungan ini, Dr. Meilan Sugiarto dan Dr. Adi Soeprapto terlibat dalam berbagai kegiatan, termasuk kuliah umum, diskusi panel, serta pertemuan dengan staf dan mahasiswa UniSZA. Keduanya menyampaikan wawasan dan pengetahuan mereka dalam bidang Administrasi Bisnis kepada mahasiswa dan staf UniSZA.

Dr. Meilan Sugiarto, S.Sos., M.Si., mengatakan, "Kami sangat senang dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan kami dengan mahasiswa UniSZA. Kerja sama ini tidak hanya memperkuat hubungan antara kedua institusi, tetapi juga memberikan peluang berharga bagi mahasiswa untuk mendapatkan perspektif yang lebih luas tentang dunia bisnis."

Acara berjalan dengan baik, dan antusiasme mahasiswa di UniSZA terlihat dalam interaksi yang hangat selama kunjungan ini. Kedua belah pihak optimis bahwa kerja sama ini akan memberikan manfaat positif bagi perkembangan akademis dan profesional mahasiswa di kedua universitas.

Share: